Search

Memuat...

Sabtu, 24 Maret 2012

Serial Number Avast 7 Sampai 2038

 Waw,, aku baru tahu kalau ernyata Avast sudah mengeluarkan versi ke 7 nya secara Final hari ini, setelah mengecek NetBook dan mendapatkan notif dari Avast. hmmm secara GUI ada sedikit perbedaan yang bisa di bilang Cool n Smooth walau hampr 70% nya masih sama seperti versi sebelumnya :)
Penting : download dulu Avast 6 dan aktifkan menggunakan serial Number di bawah yang telah aku share lalu di uprgade ke Avast 7

Oke cukup membahas tampilan dari Avast ini, sekarang aku nya mau bagi serial Number sampai 2038. Wew ! masih lama lagi kan ? serial number ini masih Valid dan bisa juga untuk Avast 6. tapi apa ada yang menggunakan avast 6 lagi setelah pindah ke 7  ?? hehe for buktinya lihat gambar di bawah ini


nah bagamana ??? ajib bukan ??? oke nggk banyak omong deh langsung ke serial Numbernya, silahkan di CEKEDOT ! :


W6754380R9978A0910-4TZ59467

untuk download Avastnya upgrade atau download di situs resminya : avast.com
well sampai berjumpa besok lagi :P

20 komentar:

  1. gan klo aupdate progamnya masih bisa gak tuh?

    BalasHapus
  2. ane pertama pake avast 6 lalu pake SN di atas
    terus ane update aje ke avast 7 dan yaaahh itu hasilnya masih tetep utuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan ijin make

      Hapus
    2. Maap gan, izin kopas, lg butuh nih... makasih yah sblmnya. hehe

      Hapus
  3. Thanks, gan, it works :)

    BalasHapus
  4. thannks...bgt bro...

    BalasHapus
  5. makasi banyak gan, mantabb abis

    BalasHapus
  6. Woke gan sama2 ane juga lagi pasang

    BalasHapus
  7. numpang Zedot,,,,,,,

    BalasHapus
  8. Masukin SN dimana nih?

    BalasHapus
  9. Anonim : monggo mas
    anomim 2 : di maintrance > registration

    BalasHapus
  10. gimane carenye,,.???
    ane udah install aavast 7 maw downgrade ke evast 6,,.????

    BalasHapus
  11. kagak usah di download 6 gan, taroh di 7 langsung juga bsa

    BalasHapus
  12. Gan, gimane caranye masukin serial number, kok gak ada ya registrasi yg ada subcription gan??
    avast punya ane yg pro gan.. bisa gak?

    BalasHapus
  13. super sekali gann...

    BalasHapus
  14. Thanks Gan infonya, jangan lupa ke lapak ane ya.. :D

    BalasHapus
  15. work 100% terima kasih gan
    kunbalnya yah
    http://mr-strawhat.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. wah.. baru tahu ane gan, ternyata masukkin serial aja dah bisa pake bertahun2, makasih yah....

    BalasHapus